Jumat, 24 Juni 2016

Cara cepat tidur dalam 1 menit

Punya masalah tidur? Begadang terus setiap malam karna ga bisa tidur? Otomatis hal tersebut akan menggangu kinerja kam di keesokan harinya, sangat berbahaya apabila kamu akan berpergian menggunakan kendaraan dengan jarak tempuh yang jauh. Untuk itu maka diperlukan waktu istirahat yang cukup.

Berikut ini admin akan beberkan cara cepat tidur pulas dalam 1 menit. Ini sudah teruji oleh peneliti dari Harvard University, Dr Andrew Weil.
Doi mengatakan ketenangan dan kenyamanan merupakan kunci utama dalam proses tidur.
Nah dialah yang menemukan cara tidur cepat dalam 1 menit dengan metode pernafasan 4 -7-8
Maksudnya apaan sih pernafasan 4-7-8 ? Maksudnya adalah pola pernafasan yang mengkreasikan pola pernafasan kamu.
Biar ga bingung langsung aj deh admin beberin caranya :
1. Posisikan diri kamu serileks mungkin.
2. Menggunakan bantuan lagu" eazy listening sangat disarankan.
3. Pejamkan mata kamu
4. Tarik nafas lewat hidung selama 4 detik
5. Tahan nafas selama 7 detik
6. Buang nafas lewat mulut selama 8 detik.
7. Lakukan semua langkah di atas secara terus menerus.

Kamu juga bisa menggunakan bantuan suara dari jam dinding untuk menghitung waktunya.
Penjelasan.
Orang yang susah tidur itu biasanya sedang banyak pikiran atau cemas akan sesuatu, dan hal tersebut ternyata mempengaruhi cara kita bernafas secara optimal. Istilah ilmiahnya kena gangguan kurang-nafas kronis. Orang yang sedang punya banyak pikiran itu pasti nafasnya pendek dan kurang dalam, dan sering secara tidak sadar suka menahan nafas.

Nah dengan memperpanjang waktu tarikan nafas selama 4 detik, kita bisa memaksa paru paru untuk mengambil lebih banyak oksigen, dan dengan menahan nafas selama 7 detik, hal itu bisa membuat oksigen tersebut lebih tersebar ke aliran darah. Dan dengan menghembuskan nafas lewat mulut selama 8 detik, dapat melepaskan lebih banyak karbon dioksida dari paru paru kita.

Metode ini secara efektif bisa memperlambat detak jantung dan meningkatkan kandungan oksigen dalam aliran darah, dan bisa membuat pikiran kita lebih tenang. Cara ini secara instan dapat membuat jantung, pikiran dan keseluruhan system saraf pusat menjadi rileks, karena kita sendiri yang mengatur pernafasan kita menjadi lebih optimal. Selamat mencoba. ^^,

2 komentar:

  1. How To Make Money With Sports Betting - Work Tom
    Learn how to make money betting. Learn 바카라 사이트 how to make money betting on หารายได้เสริม sports. Learn how to make money kadangpintar betting on sports.

    BalasHapus
  2. Slot Games for beginners: Rules, Payouts, Play - DrmCD
    xmas casino, play the 부천 출장안마 slots online and get free bonus 통영 출장마사지 codes on games like Slots 인천광역 출장안마 Max, Rainbow Riches, Roulette, Video 공주 출장마사지 Poker, 영주 출장샵 slot game slots

    BalasHapus